banner 728x250
Batam  

Rudi Ajak Warga Kompak Dukung Pembangunan Batam

banner 120x600
banner 468x60

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, mengajak masyarakat kompak mendukung pembangunan Batam.

banner 325x300

Hal itu disampaikan Rudi saat menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kelurahan Sadai di Fasum PKJ, Bengkong, Selasa (16/1/2024) malam.

“Mari bergandengan tangan kompak mendukung pembangunan Batam demi terwujudnya Batam Kota Baru yang modern dan maju,” ajak Rudi.

Wali Kota pun meminta masyarakat terus menjaga Batam aman dan damai demi percepatan pembangunan. Di kesempatan itu, Pria yang juga sebagai Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam tersebut, memaparkan sejumlah pembangunan di Batam.

Beberapa pembangunan seperti jembatan layang Sei Ladi, jalan protokol, tempat ibadah, hingga tempat wisata baru di Bukit Senyum. Ia berharap, dengan gencarnya pembangunan tersebut menjadi daya tarik wisatawan dan investasi ke Batam.

“Tak terkecuali di Bengkong, beberapa pembangunan sedang dilaksanakan seperti di jalan Golden Prwan,” ujarnya.

“Dengan Batam makin maju dan cantik, orang akan datang ke Batam sehingga ekonomi akan terus bergerak dan memberikan dampak kesejahteraan bagi masyarakat,” tambah Rudi.

Kehadiran orang nomor 1 di Batam tersebut saat Musrenbang itu sekaligus menjemput aspirasi masyarakat. Di mana, masyarakat diberikan kesempatan menyampaikan semua masukan serta keinginan terkait pembangunan Batam. Sejumlah persoalan yang disampaikan langsung direspons Wali Kota.

“Kami sangaja hadir langsung dalam Musrenbang tingkat kelurahan ini agar tahu persoalan seperti apa yang ada di tengah masyarakat,” katanya.

banner 325x300