Panglima TNI Kunjungi Korem 082/CPYJ di Jombang

  • Whatsapp
Danrem 082CPYJ menyambut kedatangan Panglima TNI di Jombang. (Foto: Ist)

Kostal.id, Jombang – Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menggelar kunjungan kerjanya di Ponpes Tebu Ireng, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Kedatangan orang nomor satu di tubuh TNI itu, di sambut sejumlah pejabat TNI di Jawa Timur, termasuk diantaranya Kasdam V/Brawijaya, Brigjen TNI Bambang Ismawan, Danrem 082/CPYJ serta beberapa pejabat TNI-Polri lainnya.

Dalam kunjungan tersebut, Panglima TNI menyebut jika kemajuan teknologi yang kian pesat seperti saat ini, seakan menjadi tantangan tersendiri bagi bangsa.

“Ada positif dan negatifnya. Untuk dampak negatifnya, perkembangan (teknologi) itu dapat memicu banyaknya hoax yang timbul di masyarakat dan bisa merusak Persatuan dan Kesatuan,” kata Hadi, Kamis, 20 Juni 2019.

Selain ancaman hoax, dirinya menambahkan jika ancaman biologi hingga ancaman kesenjangan juga menjadi ancaman tersendiri.

“Ancaman nyata di Indonesia adalah ancaman teroris dan perebutan wilayah antar negara,” katanya.

Terpisah, Danrem 082/CPYJ Kolonel Arm Ruly Chandrayadi mengatakan kunjungan Panglima TNI juga meningkatkan silaturahmi dengan para Santri dan Ulama di Kabupaten Jombang, terlebih di Ponpes Tebu Ireng.

“Beliau (Panglima TNI), bersilaturahmi dengan kyai-kyai dan santri di Ponpes Tebu Ireng,” ujar Chandrayadi.

 

Editor: Owen Putra
Sumber: Penrem 082/CPYJ

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *